Rudi Terima Uang Suap Demi Obati Ibunya

Rudi Terima Uang Suap Demi Obati Ibunya - Cipto Junaedy - TRIBUNNEWS -  JAKARTA - Rudi Rubiandini, Kepala SKK Migas, mengaku terpaksa menerima uang suap demi mengobati ibunya yang  sakit, dan mencicil angsuran rumah.

Pengakuan itu, termaktub dalam sepucuk surat yang diduga dibuat oleh Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Hulu Migas (SKK Migas) Rudi Rubiandini sendiri.

"Saat ini saya juga sedang memikirkan ibu saya yang sedang sakit disalah satu rumah sakit di Bandung," ujar Rudi Rubiandini dalam surat yang diterima Tribunnews.com, Minggu (18/8/2013).

Rudi juga mengaku, masih terlilit cicilan rumah yang berada di kawasan Brawijaya. Karena hal tersebut, ia terpaksa menerima uang suapan yang diduga berasal dari perusahaan migas asal Singapura Kernel Oil Plt Ltd.

Manfaat Teh Hijau - "Saya masih punya kewajiban pelunasan pembayaran rumah di jalan Brawijaya yang belum saya lunasi sepenuhnya," ungkap Rudi dalam surat tersebut.

Masih dari surat itu, Rudi mengaku tak bisa menolak uang suao itu karena kebutuhan pribadinya. Selain itu Rudi juga mengaku kalau ada pihak berasal dari Partai yang ingin melakukan konvensi, ikut meminta jatah.

"Saya tidak dapat menolak uang yang disodorkan, dengan harapan, saya dapat mengurangi tekanan permintaan dana dari pengurus partai berkuasa yang sejujurnya sudah sangat mengganggu pikiran dan konsentrasi saya dalam bekerja untuk memperbaiki Industri Perminyakan di tanah air," tandasnya.

Post : Rudi Terima Uang Suap Demi Obati Ibunya
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Rudi Terima Uang Suap Demi Obati Ibunya, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))