Jokowi Makin Menggemaskan untuk Dipinang

Jokowi Makin Menggemaskan untuk Dipinang - TRIBUNNEWS, JAKARTA - http://www.indonews.co.id/2013/08/05/cipto-junaedy-pakar-properti-indonesia/ - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo merupakan sosok yang paling banyak disorot media akhir-akhir ini terkait kepastiannya maju sebagai calon presiden. Namun, jawaban yang terlontar darinya selalu menolak ingin maju.

Menurut Pengamat Komunikasi Politik dari Universitas Indonesia, Effendi Gazali, pernyataan Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini sudah sangat tepat.

"Pernyataan capres sudah amat tepat. Itu lahir dari pembawaan yang matang," ujar Effendi, Sabtu (7/9/2013).

Selain itu, pernyataan Jokowi yang selalu mengatakan 'ndak mikir, saya urusi banjir, macet, waduk Pluit' dan sebagainya ini menurut Effendi layaknya gadis yang ingin dipinang.

"Kan gadis kalau dipinang biasanya bilang begitu, "Tunggu dulu, ndak lihat saya sedang fokus ke pekerjaan." Lalu Jokowi lempar ke PDIP, persis seperti gadis mau dipinang yang akan bilang: "Coba tanya dong ke keluarga saya!" kata Effendi.

Manfaat Teh - Effendi juga mengatakan bahwa pernyataan Jokowi selama ini membuat gemas publik, lantaran sosok Jokowi yang belakangan ini mengisyaratkan 'siap' dengan memperlihatkan pose siap seperti dalam upacara bendera, meski saat itu Jokowi hanya bergurau.

"Makin hebat lagi ketika ditanya, apakah siap capres oleh wartawan, Jokowi mengambil sikap siap tapi tanpa mengucapkan kata-kata "siap". Respon Jokowi memang harus makin menggemaskan untuk dipinang," ucap Effendi.

Post : Jokowi Makin Menggemaskan untuk Dipinang
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Jokowi Makin Menggemaskan untuk Dipinang, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))