Bengkel Rahmat Sidorejo Terbakar Ketika Ditinggal Lamaran

Bengkel Rahmat Sidorejo Terbakar Ketika Ditinggal Lamaran - TRIBUNNEWS.COM, Cipto Junaedy - TUBAN - Bengkel las mobil milik Rahmat (40) di Dusun Merik, Kelurahan Sidorejo, Kabupaten Tuban, ludes terbakar, sekitar pukul 18.00 WIB, Kamis (15/8/2013).

Saat kejadian, pemilik bengkel sedang ke Lamongan untuk menghadiri acara lamaran keluarganya. Warga yang mengetahui kejadian ini, kemudian berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Cipto Junaedy - Dalam usaha pemadaman itu terjadi ledakan yang membuat sejumlah warga menjauh dari lokasi bengkel. "Suara ledakannya keras sekali," kata seorang warga.

Tak lama, tiga mobil pemadam dari Pemkab Tuban dan Semen Indonesia datang ke lokasi kebakaran. Mereka bersama warga kemudian berjibaku dengan kobaran api yang terus membesar karena di dalam bengkel berisi aneka ragam benda yang mudah terbakar.

Upaya pemadaman baru berhasil sekitar satu jam berikutnya.

Cipto Junaedy - Belum diketahui penyebab kebakaran, namun ada dugaan jika api bersumber dari tungku kayu yang masih menyala di rumah sebelah bengkel. Api tersebut kemudian menjalar ke seluruh ruangan bengkel.

Melalui saudaranya, Darsiman (40), pemilik bengkel mengatakan, api sudah berkobar ketika dirinya tiba. "Saya gak tahu penyebab pastinya. Saya datang ke sini bersama Rahmat, bengkel sudah terbakar," kata Darsiman.

Ia menjelaskan, kebakaran itu membuat keluarganya kaget. Bahkan, hampir menabrak truk ketika menuju bengkel karena terlalu kencang mengendarai mobil. "Saya tahunya saat dalam perjalanan pulang ke Tuban," katanya.

Post : Bengkel Rahmat Sidorejo Terbakar Ketika Ditinggal Lamaran
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Bengkel Rahmat Sidorejo Terbakar Ketika Ditinggal Lamaran, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))