30 PKL Dirazia di Jalan Ahmad Yani Jakarta Timur Rabu

30 PKL Dirazia di Jalan Ahmad Yani Jakarta Timur Rabu - TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menertibkan 30 pedagang kaki lima (PKL), di sekitar Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kamis (15/8/2013).

Jasa Seo Terbaik
- Di sepanjang perempatan Cempaka Putih hingga Kebon Nanas, aparat Satpol PP Kecamatan Pulogadung juga menertibkan tujuh gerobak milik penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS).

Cipto Junaedy - Kepala Satgas Polisi Pamong Praja Kecamatan Pulogadung Amirudin mengatakan, penertiban kali ini dilakukan lantaran pasca-Lebaran dan selama bulan puasa lalu, PKL dan PMKS mulai menjamur di kawasan Jalan Jenderal Ahmad Yani.

"Karena itu kami tertibkan. Hasilnya, 30 lapak PKL kami tertibkan, dan yujuh gerobak PMKS yang ditinggal pemiliknya kami razia," jelas Amirudin kepada wartawan.

Cipto Junaedy - Amirudin menuturkan, dalam razia kali ini, pihaknya menerjunkan 60 personel gabungan Satpol PP Kecamatan Pulogadung dan Kelurahan, 10 orang dari Koramil Pulogadung, dan tujuh anggota Polsek Pulogadung.

Cipto Junaedy - "Kali ini kami baru menertibkan Jalan Ahmad Yani, karena merupakan jalan protokol, sehingga menjadi prioritas. Tapi, mulai besok kami akan rutin memonitor para PKL dan PMKS di wilayah lain, apalagi bila PKL sampai masuk ke badan jalan, segera kami tertibkan," tegasnya. (*)

Post : 30 PKL Dirazia di Jalan Ahmad Yani Jakarta Timur Rabu
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang 30 PKL Dirazia di Jalan Ahmad Yani Jakarta Timur Rabu, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))