Benarkah Facebook Akan Di Tutup tanggal 15 Maret 2011..?

Disaat saya sedang blogwalking, secara tak sengaja saya membaca sebuah artikel yang sedikit mengejutkan saya, dimana sebuah situs jejaring sosial Facebook akan di tutup pada tanggal 15 Maret 2011.
" Menurut pernyataan Zuckerberg si pemilik situs jejaring sosial facebook, Facebook sudah benar-benar kebablasan, saya harus mengakhiri semua kegilaan ini. Segala tekanan saat mengelola perusahaan ini telah menghancurkan hidupku. Pernyataan Zuckerberg konon juga diperkuat oleh Avrat Humarthi, vice president Technical Affairs Facebook. Setelah 15 Maret, semuanya akan kami tutup. Jika Anda ingin melihat kembali foto-foto Anda, kami sarankan segera unduh dari internet. Anda tak akan bisa lagi mengambilnya begitu Facebook kami tutup.Zuckerberg juga menilai bahwa keputusannya menutup Facebook sangatlah berat. Namun ia merasa itu jalan yang terbaik bagi semua orang "
Begitulah berita yang saya kutip dari sebuah website weeklyworldnews.com melalui artikelnya yang berjudul FACEBOOK WILL END ON MARCH 15th!.

Saya pribadi sih berharap kalo kabar ini tidak benar alias cuma gosip belaka. Namun seandainya berita ini benar, saya sarankan bagi anda untuk segera membackup foto foto anda yang masih terpampang di facebook sampai terbukti kebenarannya.



Sourch : weeklyworldnews.com

Post : Benarkah Facebook Akan Di Tutup tanggal 15 Maret 2011..?
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Benarkah Facebook Akan Di Tutup tanggal 15 Maret 2011..?, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick
rental komputer semarang mengatakan...

semoga saja tidak terjadi, karena menurut kita banyak manfaatnya tuch

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))