Blogger Pemula Dan Quiz Parampaa

Yah beginilah kalo jadi Blogger yang masih Newbi, Mau nulis Artikel saja suka bingung. Jenuh mo ngapain akhirnya iseng iseng  Blogwalking sekalian Cek PR, Cek Alexa Rank, Cek Technorati, Cek Visitor dll yang penting judulnya ngecek.. Tapi ternyata setelah di Cek sana sini hasilnya masih juga sama dan belum banyak kemajuan, apalagi Mbah Google, masih tetep belom mau ngasih PR ke blog ini...Hufth, Nasib nasib....
Setelah capek Blogwalking dan ngecek sana sini, akhirnya kembalilah saya ke Mbah Google hingga bertemulah saya dengan Quiz Parampaa yang konon bisa bikin stres, bisa bikin anak nangis, bisa bikin dongkol dan bisa bikin apa saja terserah yang anda mau........(hehehe....lebay.com)
Iseng iseng akhirnya saya coba juga tu si Quis Parampaa, eh ternyata bener juga, dongkol campur kesel campur penasaran, campur seneng, pokoknya campur aduk aku rasain saat main Quiz ini.
Sebenernya banyak juga sih cheatnya biar bisa menang main game ini, tapi sayang aku lebih suka main game tanpa cheat, walaupun akhirnya ga pernah menang..........hehehehe.
Satu yang bikin aku salut,  game flash ini adalah murni bikinan anak Indonesia dan quiz ini pernah menjadi Finalis SparxUp 2010 dengan gelar The Best Games.
Buat kamu kamu yang pingin nyobain Quis ini yang berformat Game Flash ini, kamu bisa main secara Online maupun Offline di situsnya langsung. Dan buat Masova, maju terus mas dengan segala kreativitasmu, dan semoga Quis Parampaa bisa menjadi yang lebih baik lagi....

Website Quiz Parampaa : Quiz Parampaa kita semua
Founder Quiz Parampaa : Masova

Post : Blogger Pemula Dan Quiz Parampaa
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Blogger Pemula Dan Quiz Parampaa, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))