Trailer Film Republik Twitter

Trailer Film Republik Twitter ~ Film Republik Twitter adalah sebuah film drama Indonesia yang disutradarai oleh Kuntz Agus dan dibintangi oleh Laura Basuki dan Abimana Aryasatya yang akan dirilis pada 16 Februari 2012.

Dalam kisahnya, Film Republik Twitter ini menceritakan tentang kegilaan anak muda akan Twitter dan jejaring sosial, yaitu Sukmo (Abimana Aryasatya).

Sinopsis Film Indonesia Republik Twitter :
" Sukmo, lelaki jogja yang ambisius, namun lucu dan cerdas yang menjalani kesehariannya lebih banyak dibelakang komputer, hingga ia jatuh cinta kepada Hanum (Laura Basuki), perempuan cantik yang pemurung, yang dikenalnya juga melalui twitter.
 

Bagi Sukmo, dunia twitter adalah dirinya, apa adanya, sedangkan bagi Hanum, twitter adalah bentuk pelariannya, alter ego bagi keceriaan yang tidak pernah muncul dihari-harinya. Mereka dekat dan berkisah, dalam dunia maya. Selang waktu berganti, Sukmo jatuh cinta kepada Hanum dan ingin segera bertemu dengan Hanum hingga akhirnya Sukmo memaksakan diri berangkat ke Jakarta, bersama sahabatnya, Andre (Ben Kasyafani) untuk memenuhi sang pujaan hati.

Namun ternyata Perjalanan cinta Sukmo mendapat ujian yang berat, berbagai cobaanpun di hadapinya. lalu bagaimanakah kisah cinta antara Sukmo dan Hanum..........?

Berikut adalah Trailer Film Indonesia Republik Twitter :

Post : Trailer Film Republik Twitter
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Trailer Film Republik Twitter, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))