Hasil Akhir Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru

Hasil Akhir Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru ~ Satu dari tiga pertandingan Liga Super Indonesia hari Kamis, 16 Februari 2012 adalah pertandingan antara Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pertandingan antara Arema vs PSPS berakhir dengan kemenangan oleh Arema Indonesia. Dua gol untuk Arema disumbangkan oleh Dicky Firasat di menit ke 21 dan satu gol lainnya oleh Arif Ariyanto di menit 51 babak kedua.

Dengan dua gol yang di ciptakan Dicky Firasat dan Arif Ariyanto menjadikan Arema Indonesia unggul 2-0 atas PSPS Pekanbaru yang akan membantu Arema untuk merangkak dari dasar klasemen sementara ISL. Namun, peringkat Arema masih menunggu hasil antara PSMS melawan Persiram di Stadion Teladan, Medan.

Nah itulah Hasil Akhir pertandingan antara Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru yang di menangkan oleh Arema Indonesia dengan Skor : 2-0

Post : Hasil Akhir Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Hasil Akhir Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))