Suparwono manusia tertinggi di Indonesia Meninggal Dunia

Suparwono manusia tertinggi di Indonesia Meninggal Dunia - Sebuah kabar duka berasal dari Tulangbawang Lampung, dimana Suparwono manusia tertinggi di Indonesia yang sekaligus duta wisata Provinsi Lampung ini telah Meninggal Dunia pada hari Rabu (22/2/2012) di Klinik Sharon Medical Center, Tulangbawang Barat, Provinsi Lampung.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Suparwono masih menerima tamu di rumahnya. kebetulan saat itu ada hajatan pernikahan tetangganya. Kepergian pria kelahiran Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, 4 November 1985 ini  mengejutkan keluarga.

Kabar meninggalnya Suparwono langsung ramai di jejaring sosial facebook dan twitter. Menurut keterangan pihak keluarga, Suparwono meninggal akibat menderita diare. enazah Suparwono dimakamkan di kebun karet keluarga di Kampung Tri Tunggal Jaya SP 8, Kecamatan Gunung Agung, Kamis (23/2/2012).

Sumber : tribunnews.com | Suparwono Meninggal Dunia
Rating: 4.5

Post : Suparwono manusia tertinggi di Indonesia Meninggal Dunia
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Suparwono manusia tertinggi di Indonesia Meninggal Dunia, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))