Skor Hasil Pertandingan Persiwa vs Persib

Skor Hasil Pertandingan Persiwa vs Persib - Saat menjamu Persib Bandung di Stadion Pendidikan, Wamena, Kamis (23/2), tim Badai Pegunungan menang dengan skor meyakinkan 3-0. Baca Prediksi skor schalke vs Viktoria Plzen Liga Europa.

Di laga itu, Persiwa memang tampil meyakinkan. Tim berjuluk Badai Pegunungan itu langsung menekan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Hasilnya, beberapa ancaman sekaligus peluang bisa mereka ciptakan.

Pada menit ke-60, Persiwa akhirnya bisa memecah kebuntuan. Lewat gol Isak Konon Wombon Persiwa unggul 1-0.

Situasi itu tampak membuat kubu Persib tidak puas, terlebih bagi sang pelatih, Drago Mamic. Merespon ketertinggalan itu, Drago pun melakukan beberapa pergantian.

Pada menit ke-64, pelatih asal Kroasia itu menarik Airlangga Sucipto untuk digantikan Aliyudin. Sementara itu, pada menit ke-68, Drago memasukan Robbie Gaspar untuk menggantikan peran Atep.

Dengan kemenangan itu, Persiwa naik dua tangga ke tempat kedua dengan perolehan poin 26. Menempel Sriwijaya FC di puncak sekaligus memaksa Persipura dan Mitra Kukar turun satu tangga, masing-masing ke posisi ketiga dan keempat. Sementara itu, hasil ini membuat Persib harus turun satu tangga ke posisi keenam.

Susunan Pemain Persiwa vs Persib:
  • Persiwa: Galih Firmansyah (GK); O.K John, Yesayas Desnam, Firli Apriansyah, Shibakoya Yuichi; Isak Konon Wombon, Ricardo Merani, Erick Weeks Lewis, Pieter Romaropen; Boakay Eddie Foday (C), Jaelaniu Arey
  • Persib: Jendry Pitoy (GK); Abanda Herman (C), Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Zulkifli Syukur; Hariono, Atep, Miljan Radovic, M. Ilham; Airlangga Sucipto, Moses Sakyi
Sumber : kang-jaya.blogspot.com | Skor Persiwa vs Persib
Rating: 4.5

Post : Skor Hasil Pertandingan Persiwa vs Persib
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Skor Hasil Pertandingan Persiwa vs Persib, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))