Hasil Skor FC Porto vs Manchester City 17 Februari 2012

Hasil Skor FC Porto vs Manchester City 17 Februari 2012 ~ Hasil Skor FC Porto vs Manchester City | Liga Europa 17 Februari 2012. Dalam pertandingan sntara FC Porto vs Manchester City | Liga Europa 17 Februari 2012, Manchester City akhirnya menang dengan skor 2-1 pada laga kontra FC Porto di babak 32 besar Liga Europa 17 Februari 2012 dinihari WIB.

Sebelumnya City tertinggal oleh gol Silvestre Manuel Goncalves Varela di menit 27.Di babak kedua, City baru bisa mengejar ketinggalan melalui Gol Bunuh diri Alvaro Pereira hingga membuat kedudukan sama kuat 1-1 pada menit 55. Skor kembali berubah menjadi 2-1 setelah Sergio Aguero menjebol gawang tuan rumah enam menit sebelum pertandingan usai.

Hingga waktu berakhir, Pertandingan antara FC Porto vs Manchester City di menangkan oleh Manchester City dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat jalan City lolos ke babak berikutnya semakin lebar. Dengan leg kedua akan digelar di Etihad Stadium.

Video higlight pertandingan Porto vs Manchester City :

Post : Hasil Skor FC Porto vs Manchester City 17 Februari 2012
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Hasil Skor FC Porto vs Manchester City 17 Februari 2012, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))