Hasil skor Ajax vs Manchester United 17 Februari 2012

Hasil skor Ajax vs Manchester United 17 Februari 2012 ~ Hasil Pertandingan Ajax vs Manchester United di Liga Europa 17 Februari 2012. Dalam Pertandingan Ajax vs Manchester United di Liga Europa 17 Februari 2012 yang dihelat di Amsterdam Arena, Jumat (17/2/2012) dinihari WIB, MU memperoleh gol-golnya di babak kedua lewat Ashley Young dan Javier 'Chicharito' Hernandez.

Sepanjang 30 menit laga berlangsung , tak ada peluang berbahaya dari kedua tim dengan MU lebih mendominasi jalannya laga. Setelah sampai menit ke-33 ketika Siem De Jong mendapat bola di lini tengah. Ia pun lantas melepaskan sepakan keras yang masih bisa ditepis David De Gea.

Dalam pertandingan Ajax vs Manchester United di Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0 setelah klaim penalti oleh para pemain Ajax usai Miralem Sulejmani dijatuhkan lawan namun tak digubris wasit.
Semenit setelah babak kedua berlangsung, MU punya peluang lewat Nani yang melepaskan crossing. Tapi lagi lagi Keneth Vermeer dengan sigap menepisnya.

Setelah satu jam berjalan, Young! akhirnya mampu membawa MU unggul. Diawali crossing mendatar Nani dari sayap kanan, Young mendapat bola. Ia pun mengecoh Vurnon Anita sebelum menyepak bola ke dalam gawang. Ajax 0 MU 1.

Di menit 85 Chicharito menggandakan keunggulan timnya. Diawali kerja keras Antonio Valencia untuk merebut bola, ia pun mengoper kepada Chicharito yang lantas diteruskan kepada Rooney di sayap kiri. Rooney tak egois dengan menyodorkan kembali bola ke Chicharito di tiang jauh. Dengan sekali sepakan keras, gawang Vermeer dibobolnya. .

Hingga 90 menit laga berakhir, MU pun akhirnya unggul atas Ajax dengan Skor 2-0.

Video higlight pertandingan Ajax vs Manchester United:

Post : Hasil skor Ajax vs Manchester United 17 Februari 2012
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Hasil skor Ajax vs Manchester United 17 Februari 2012, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))