Cara Membedakan BlackBerry Asli Dengan Blackberry Palsu

Cara Membedakan BlackBerry Asli Dengan Blackberry Palsu ~ Walaupun Blackberry sudah lama merambah pasar ponsel Indonesia, namun hingga saat ini masih ada saja orang yang masih bingung dalam membedakan Blackberry yang Asli dengan Blackberry palsu.

Bagi Anda Pengguna Smartphone Blackberry atau anda yang hendak membeli Blackberry, sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu tentang Cara Membedakan blackberry asli dengan palsu agar anda tidak merasa tertipu.

Berikut sedikit Tips untuk membedakan Blackberry Asli dengan Blackberry Palsu :

1. Perhatikan PIN dan Kode IMEI Blackberry.
     Periksa kode pin dan kode IMEI yang tertera pada blackberry. Pastikan bahwa kode PIN dan kode IMEI tembus dengan dosbug, dan stiker yang tertera di luar.

2. Periksa Selalu Internal Data
     Cek status Lifetime blackberry pada option dan status, ketik BUYR. Status data lifetime akan memunculkan atau menampilkan angka Nol bila memang Blackberry yang beli masih baru. Jika yang muncul Exceeding 120K dan Voice Usage Exeeding 60 Minutes, sebaiknya pikirkan matang-matang sebelum membeli blackberry tersebut, karena itu berarti Blackberry yang akan beli sudah pernah digunakan (Refurbish).

3. Cek Logo Dan Kardus box Blackberry
     Untuk dusbox blackberry original selalu mencantumkan stiker identitas handled dan hak paten. Sedangkan untuk blackberry blackmarket/ BBM kadang tidak ada. Untuk cek logo, periksa apakah log yang tertera di dosbug dan kartu garansi sesuai dengan yang ada di body blackberry.

Itulah sedikit Tips dari saya, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang hendak membeli Blackberry.

Post : Cara Membedakan BlackBerry Asli Dengan Blackberry Palsu
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Membedakan BlackBerry Asli Dengan Blackberry Palsu, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))