Tipard Video Converter v4.2.12 Full Version

Setelah sebelumnya saya berbagi Software Total Video converter, maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi software video converter lagi dengan anda yaitu Tipard Video Converter v4.2.12. Di lihat dari fitur yang cukup komplit, Tipard Video Converter bisa anda gunakan untuk mengonvert video mulai dari MPG, MPEG, MPEG2, SWF, FLV, VOB, MOD, MP4, H.264, M4V, AVI, WMV, 3GP 3GPP, MOV , DivX, XviD, QuickTime Video, DV, MJPG, MJPEG, MPV, hingga file video berkualitas tinggi misalnya HD / video AVCHD.

Tidak hanya mengkonvert video, Tipard Video Converter juga dapat mengkonversi file audio dan juga mengekstrak Audio dari Video kedalam semua jenis format audio Seperti M4A, MP3, AC3, AAC, WMA, WAV, OGG , AU, Nut, AIFF, FLAC, AMR, sehingga  File-file yang telah dikonversi tadi dapat dinikmati di iPod, iPhone, Apple TV, PSP, PS3, Wii, Zune, Xbox, Sony Walkman, Sony XPERIA, Google Phone, BlackBerry dan Perangkat Selular lainnya.
Selain kegunaannya sebagai software converter, Tipard Video Converter juga memiliki fungsi editor, seperti menggabungkan video, memangkas klip video, cropping video, dan menyesuaikan efek video bagi Anda untuk mendapatkan video yang lebih optimal.

Untuk mengetahui seberapa lengkap fitur yang dimiliki software ini, anda bisa mencobanya sendiri dengan  mendownload software Tipard Video Converter v4.2.12 Full Version melalui link dibawah ini.


Download : Tipard Video Converter v4.2.12 Full Version

Post : Tipard Video Converter v4.2.12 Full Version
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Tipard Video Converter v4.2.12 Full Version, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick
Kangepot - Tukar Link mengatakan...

ni converter lumayan bagus sob, saya juga suka pake ini, kalo convert buat ke hp, mantap :)

Unknown mengatakan...

Iya kang, Sebenernya si siftware ini dah lama, tp barangkali msh ada yg perlu jd ya aku share za di sini.....

Anonim mengatakan...

kok ga' bisa jadi full version gan?, all.dll udah ku copy ke tempat foldernya!

Unknown mengatakan...

Masa sob, tp koq yg aku pake udah full version yah
Ya udah coba nanti aku cek lagi....Tks buat konfirmasinya...

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))