Penipuan Pulsa Modus Baru

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat Indra yang sudah mengingatkan saya lewat posting facebooknya tentang penipuan pulsa.Postingan  itu mengingatkan saya kembali  dengan sms yang di terima kakak saya, 2hari yang lalu, dan di sini saya akan share kepada anda, supaya anda bisa lebih waspada lagi.

Berikut 2 sms yang di terima kakak saya :
  • Nak  tolong kirimin mama pulsa 20rb ke nomer baru mama.ini nomer baru mama 081xxxxxxxx nanti kalo mama sudah sampai rumah, mama ganti.Tolong cepat ya nak penting !!!
  • Mah ini nomer baru papa 081xxxxxxxxx tolong papa belikan pulsa dulu 50rb.cepetan ya mah,penting.
Di lihat dari sms di atas,peluang si penipu mungkin akan sedikit lebih besar dengan mengatas namakan anggota keluarga, sehingga si korban bisa dengan mudah percaya dengan sms tersebut.Memang si pelaku hanya akan meminta pulsa dengan nominal 10-50rb, tapi kan tetap saja penipuan.

Semoga saja sobat blogger tidak mengalami hal ini. Biarlah ini menjadi suatu pelajaran buat kita, dan buat teman blogger tolong bantu sebarkan kabar ini, agar tidak terlalu banyak memakan korban.

Terima kasih

Post : Penipuan Pulsa Modus Baru
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Penipuan Pulsa Modus Baru, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick
Ryan Blog mengatakan...

saya gak prnah dikirimi. Tp patut di waspadai tuh. Baru tau saya.

Oiya. Linknya uda di pasang.

Unknown mengatakan...

syukur lah kalo ga dapet si...oh terima kasih backlinknya

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))