KONTES SEO JULLYSELL KE 2 - APRIL MEI JUNI JULI

KONTES SEO JULLYSELL KE 2 - APRIL MEI JUNI JULI  - Setelah mengadakan kontes SEO 1 kemarin, yaitu kontes seo dengan keyword "bisnis online daftar gratis bonus jutaan rupiah" kali ini saya mengadakan kontes lagi dengan keyword yang lebih menantang tentunya.. karna diantara 3 pemenang nantinya, jika berkenan ada yang saya rekrut dan saya undang ke kantor saya. jadi kualitas disini sangat penting


Isi Kontes / Artikel
Review server pulsa baru yang saya dirikan, Nama Server Pulsa baru saya , SAALINKNETWORK (SLN) , web nya bisa dilihat di www.saalinknetwork.com .untuk materi bisa diambil dari sana


Keyword
keyword kali ini tidak sembarang keyword, melainkan keyword yang lumayan kompetitif. Keywordnya adalah "PULSA ELEKTRIK MURAH SEMARANG"


Hadiah


Juara 1 >>>>>>>>> uang tunai 2.500.000
Juara 2 >>>>>>>>> uang tunai 1.000.000
Juara 3 >>>>>>>>> uang tunai 500.000


Juara 4 s/d 30 >>>>>>>>>> pulsa @10.000

Post : KONTES SEO JULLYSELL KE 2 - APRIL MEI JUNI JULI
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang KONTES SEO JULLYSELL KE 2 - APRIL MEI JUNI JULI, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Anonim - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))