Whitney Houston Meninggal Dunia

Whitney Houston Meninggal Dunia ~ Baru baru ini, dunia music internasional telah di rundung duka dengan kabar tentang meninggalnya Whitney Houston.

Pelantun lagu I Will Always Love You yang lahir di Newark, New Jersey, Amerika Serikat, 9 Agustus 1963 ini telah ditemukan meninggal di bathtup kamar hotel Beverly Hilton, pada hari Sabtu 11 Februari, waktu setempat.

Dari hasil Otopsi yang dilakukan mengungkapkan, bahwa ada air dalam paru-paru Whitney saat dia meninggal. Namun masih ada pemeriksaan medis yang perlu dilakukan untuk menentukan berapa banyak jumlah air yang ada di tubuh Whitney, sebelum mereka dapat memutuskan apakah dia meninggal akibat tenggelam.

Menurut Informasi yang dilaporkan TMZ, pihak berwenang percaya Whitney mungkin telah tertidur atau terjatuh tanpa tidak sadar di bak mandi dan tenggelam. Namun menurut sumber kami, pihak berwenang belum bisa menentukan apakah Whitney meninggal sebelum dia tenggelam di dalam air atau setelah itu. Jadi ada kemungkinan Whitney sudah mati sebelum dia pergi di bawah air. Hasil toksikologi akan keluar dalam waktu empat sampai enam pekan.

Seperti diberitakan sebelumnya, tidak ada tanda-tanda sakit pada diri Whitney, Apalagi dua hari sebelum meninggal, ibunda Bobbi Kristina itu terlihat sehat. Detektif pun masih menyelidiki penyebab kematiannya.

Dikutip dari : http://music.okezone.com

Post : Whitney Houston Meninggal Dunia
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Whitney Houston Meninggal Dunia, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))