Video Trailer Film Indonesia The Raid

Video Trailer Film Indonesia The Raid
Video Trailer Film Indonesia The Raid - Film “The Raid” atau “Serbuan Maut” itu dinobatkan sebagai film terbaik di ajang bergengsi Dublin Film Critics, di Dublin, Irlandia.

Film Indonesia The Raid besutan sutradara Garet Evans ini mengisahkan tentang pasukan khusus Polri yang memburu mafia terjahat di Jakarta dengan menampilkan banyak aksi berdarah, ledakan bahan kimia dan silat, seperti film Evan sebelumnya "Merantau" yang dirilis pada 2009.

Iko Uwais, sang pemain utama film ini, disebut Celebrities.com berperan dengan sangat baik. Mampu memberikan nuansa interaksi antar manusia yang humanis, diantara carut marutnya kehidupan kriminalitas dan korupsi di Jakarta.

Menurut Informasi, distributor film kelas dunia Sony Pictures Worldwide mau memegang hak distribusinya untuk Amerika Serikat. Hak pendistribusian disusul oleh negara-negara lain seperti Kanada, Inggris, Australia, Perancis, Jepang, Jerman, Cina dan Turki.

Film ini sendiri rencannya akan diputar secara serentak di bioskop beberapa negara, termasuk Indonesia dan Amerika Serikat pada tanggal 23 Maret mendatang.

Berikut ini Video Trailer Film Indonesia The Raid :


Post: Film | Video Trailer Film Indonesia The Raid
Rating: 4.5

Post : Video Trailer Film Indonesia The Raid
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Video Trailer Film Indonesia The Raid, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))