Video Grup Vokal Polwan Diva Baranita

Video Grup Vokal Polwan Diva Baranita
Video Grup Vokal Polwan Diva Baranita - Diva Baranita merupakan grupa vokal yang beranggotakan lima Polwan yakni, Bripda Irma Riandini, Brigadir Trey, Briptu Ida Wardani, Briptu Ika Marika Putri dan Briptu Edu Pramawati. Mereka diseleksi dari beberapa daerah berbeda. Grup vokal ini awalnya terbentuk pada seleksi olah vokal Polwan dalam rangka ASEANAPOL ke-28 tahun 2008. Anggota grup vokal ini biasanya berganti setiap periode. Dan sekarang masih dihuni oleh lima Polwan cantik tersebut.

Sebenarnya, pembentukan grup vokal ini bukan hanya untuk hiburan saja tapi juga mempunyai misi tertentu. Dimana misi Diva Baranita adalah sebagai duta Polri di bidang seni dan budaya, salah satunya untuk pencitraan nama baik Polri.

“Misi kita sebagai duta di bidang seni dan budaya untuk pencitraan nama baik Polri,” jawab personel Diva Baranita kompak kepada metrotvnews.com, usai menjadi bintang tamu di acara Wideshot Metro TV, Jumat (24/2/2012) lalu.

Ketika ditanya mengenai pengalaman manggung, ternyata Diva Baranita ini mempunyai pengalaman yang cukup banyak, mulai dari nasional hingga international. Mereka pernah diundang di acara perayaan HUT Jakarta dan Abang-None, AMMTC (ASEAN Meeting Ministrial Transnational Crime) di Bali, Pertemuan FBI Asia Pasific di Bali pada 2009 dan ASEANAPOL (pertemuan polisi se-ASEAN) ke 28 di Brunei Darussalam.

Bagi yang penasaran dengan suara grup vokal Diva Baranita, langsung saja lihat di videonya:



Sumber: rasasususegar.blogspot.com | Video Grup Vokal Polwan Diva Baranita
Rating: 4.5

Post : Video Grup Vokal Polwan Diva Baranita
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Video Grup Vokal Polwan Diva Baranita, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))