Trailer Rumah Hantu Pasar Malam

Judul
Genre
Sutradara
Produser
Produksi
Artis
:
:
:
:
:
:
Rumah Hantu Pasar malam
Horror
Arie Aziz
Raam Punjabi
MVP Pictures
Uli Auliani, Rebecca, Willy Dozan

Rumah Hantu Pasar Malam adalah Sebuah Film yang menceritakan tentang perjalanan sekelompok remaja yaitu Andini, Ramon, Venska, Sandra dan Papang ke desa Sumber Sari. Di desa tersebut mereka menyewa villa yang secara kebetulan, di sebrang villa tersebut ada hiburan pasar malam yang dapat menambah kebahagiaan mereka.Namun di tengah-tengah kebahagiaan mereka, banyak kejadian misterius yang terjadi di balik pesona pasar malam tersebut.
Di pasar malam milik Wangsa (Willy Dozan) ini, beberapa pengunjung tewas secara misterius dan Jasad mereka tak pernah ditemukan. Namun pesona dan daya hibur pasar malam membuat pengunjung melupakan akan peristiwa berdarah itu, hingga suatu waktu Bisikan halus dari pasar malam seperti memanggil kehadiran Andini. Ia seperti memiliki ikatan misterius dengan pasar malam milik Wangsa. Peristiwa ini menjadi jawaban kehadiran hantu kecil yang kerap mengganggunya.

Berikut Cuplikan Film Rumah Hantu Pasar Malam :

Post : Trailer Rumah Hantu Pasar Malam
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Trailer Rumah Hantu Pasar Malam, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))