Skor Pertandingan Bola Chelsea vs Bolton

Skor Pertandingan Bola Chelsea vs Bolton - Bermain di kandang sendiri, Chelsea langsung menyerang sejak awal pertandingan dan beberapa kali mendapat peluang di babak pertama walau tidak berhasil menaklukkan kiper Bolton, Adam Bogdan.

Namun di babak kedua, tepatnya pada menit ke-47, pemain belakang David Luiz akhirnya berhasil mengecoh Bognan dengan tendangan jauh ke sudut kiri.

Enam menit berselang, Bolton mendapat peluang emas dari kaki Nigel Reo-Cooker. Sayang, tendangannya masih menyamping di sisi kanan gawang Cech. Pada menit ke-61, sebuah sepak pojok di sisi kanan Bolton yang dieksekusi Lampard, berhasil dimanfaatkan Drogba dengan menyundul bola ke gawang Bogdan dan menghasilkan skor 2-0.

Juan Mata mempelopori gol ketiga Chelsea pada laga ini. Umpan matangnya berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Lampard lewat sontekan kaki kanan pada menit ke-79. Mata kian mengukuhkan diri sebagai top assist Chelsea dengan total sembilan assist, sedangkan Lampard menjadi top skorer Chelsea dengan sepuluh gol.

Dengan kemenangan atas Bolton, klub London barat ini berada di posisi empat klasemen sementara Liga Primer dengan menggeser Arsenal yang akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Minggu 26 Februari.

Post : Info | Skor Pertandingan Bola Chelsea vs Bolton
Rating: 4.5

Post : Skor Pertandingan Bola Chelsea vs Bolton
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Skor Pertandingan Bola Chelsea vs Bolton, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))