Rokok Elektronik Meledak saat dihisap

Rokok Elektronik Meledak saat dihisap | Bahaya Rokok Elektronik - Bagi anda pengguna Rokok elektronik, nampaknya harus lebih waspada dan berhati hati. pasalnya Rokok elektronik yang diproduksi pertama kali di China pada tahun 2004 ini baru saja memakan korban, dimana Rokok Elektronik tersebut Meledak di Mulut sang pengguna Ketika Dihisap.

Peristiwa tersebut terjadi pada Seorang pria di Florida, AS, yang harus dilarikan ke rumah sakit karena mulutnya terbakar ketika merokok. Pria berusia 57 tahun tersebut menggunakan rokok elektronik yang kemudian meledak di mulutnya saat dihisap. Ledakan itu menyebabkan ia harus menjalani perawatan intensif untuk lidah dan gigi depannya.

Pihak kepolisian tidak menyebutkan merk rokok yang menyebabkan pria ini harus mengalami insiden kebakaran kecil di rumahnya. Akibat ledakan, karpet dan beberapa foto di dinding rumah pria tersebut harus ikut terbakar.

Hingga berita ini diterbitkan, kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap produsen rokok yang menyebabkan ledakan di mulut pengguna.


Sumber : tekno.kompas.com | Rokok Elektronik Meledak saat dihisap

Post : Rokok Elektronik Meledak saat dihisap
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Rokok Elektronik Meledak saat dihisap, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))