Osama Bin Laden Bangkit dari Kubur

Osama Bin Laden Bangkit dari Kubur  Film Mobile Trick ~ Anda pasti tau kan dengan Sosok Osama Bin Laden.....? Ya sosok yang pernah memimpin organisasi Al Qaeda yang kini telah lama meninggal dunia, namun sekarang Osama bangkit dari kuburnya untuk menyerang pasukan NATO pimpinan Amerika. Hiiii...... Ngeri.....

Kabar tersebut memang benar adanya, tetapi hanya dalam dunia film yang terinspirasi dar i tokoh Osama. Film yang dibuat dengan memakai peran utama yang memiliki wajah mirip dengan Osama tersebut diberi judul Osombie.

Film yang diproduseri oleh Kynan Griffin ini sudah dibuat sebelum Osama meninggal di tangan pasukan NATO. Film Osombie ini menceritakan tentang kisah seorang pria yang yakin dengan pendiriannya bahwa Osama bin Laden masih hidup, hingga pada akhirnya terbukti jika jenazah Osama kemudian bangkit dari dalam kubur dan berevolusi menjadi zombie dan memimpin pasukan perang yang juga berwajah seram.

Bagaimana, anda penasaran dengan film ini.? jika iya, silahkan anda saksikan sendiri trailernya di :
Teaster Film Osombie.

Post : Osama Bin Laden Bangkit dari Kubur
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Osama Bin Laden Bangkit dari Kubur, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick
Anonim mengatakan...

jembutlah

Anonim mengatakan...

=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))