Olimpiade Speedy Cerdas 2012 Berhadiah Total 90 Juta

Olimpiade Speedy Cerdas 2012 Berhadiah Total 90 Juta | Program Olimpiade Speedy Cerdas 2012 Berhadiah Total 90 Juta - Program Olimpiade Speedy Cerdas adalah ajang kompetisi yang yang digelar oleh PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) untuk pelajar SD, SMP, SMU/SMK. Program yang merupakan program ketiga dari PT.Telkom ini bertujuan untuk menguji seberapa jauh kemampuan dan Kesiapan Siswa dalam menghadapi UNAS melalui pemanfaatan media internet.

Melalui Olimpiade Speedy Cerdas inilah, kata Agina, para siswa nantinya diajak memasuki suasana ujian seperti yang sesungguhnya agar mereka lebih memiliki kesiapan mental dan teknik menjawab soal-soal secara baik, sehingga diharapkan akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk mengikuti Olimpiade Speedy Cerdas ini, para siswa diwajibkan melakukan registrasi secara gratis dengan mengisi form yang tersedia di website speedy cerdas.

Babak penyisihan Olimpiade Speedy Cerdas akan dilaksanakan mulai  23 Januari sampai dengan 3 April 2012 melalui http://www.speedycerdas.com. Dalam babak ini terbagi dalam enam periode dan pada setiap periode peserta hanya dapat mengerjakan soal sebanyak satu kali.

Info lanjut : http://www.speedycerdas.com

Sumber : www.speedycerdas.com | Olimpiade Speedy Cerdas

Post : Olimpiade Speedy Cerdas 2012 Berhadiah Total 90 Juta
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Olimpiade Speedy Cerdas 2012 Berhadiah Total 90 Juta, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))