Kumpulan SMS Romantis Valentine Day

Kumpulan SMS Romantis Valentine Day ~ Tak terasa Hari Valentine yang diartikan oleh sebagian orang sebagai Hari Kasih Sayang akan segare datang. Beberapa orang menjadikan Hari Valentine sebagai sebuah moment untuk menunjukkan rasa sayang buat orang-orang di sekelilingnya. Bukan hanya pacar, tapi juga saudara, teman, keluarga dan lainnya.

Walaupun banyak pro-kontra tentang valentine. Dari mereka yang merayakan dan yang tidak merayakan. Tapi perbedaan bukan masalah yang harus dibesarkan.

Oke, untuk mengisi rubik Blogging kali ini, saya akan berbagi SMS Cinta Romantis Valentine Day ini khusus buat kamu yang merayakan Valentine Day, tapi sebelumnya di sini penulis juga ingin mengucapkan "Selamat Hari Valentine buat sobat semua. Semoga di hari Valentine yang akan datang, akan membawa kebahagiaan untuk kita semua..... Amin".

Inilah 10 SMS Romantis Valentine Day buat kamu :
  1. Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!
  2. Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.
  3. Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.
  4. Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.
  5. Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu
  6. Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untuk9Cinta itu 4 langkah doang: 1. aku 2. kamu 3. kita 4. cinta
  7. Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!
  8. Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.
  9. Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.
  10. Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.
Nah itulah 10 SMS Romantis Valentine Day yang saya bagikan, semoga bisa menjadi inspirasi buat sobat yang sedang mencari sms untuk orang tersayang.

Dikutip dari : http://onyxblog94.blogspot.com

Post : Kumpulan SMS Romantis Valentine Day
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Kumpulan SMS Romantis Valentine Day, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))