Jadwal Konser dan Harga Tiket Roxette

Jadwal Konser dan Harga Tiket Roxette
Jadwal Konser dan Harga Tiket Roxette - Roxette, Band asal Swedia yang terbentuk 1986, ini akan mengadakan konser di tiga kota di Australia, kemudian melanjutkan tur ke Asia diantaranya Indonesia, Singapura, Hongkong, Taiwan, China. Dari Asia, Roxette langsung terbang ke negara-negara di Amerika Latin, dan menutup konser di beberapa negara Eropa.

Menurut Informasi, Konser Roxette di Indonesia ini rencananya akan diselenggarakan di Mata Elang International Stadium Jakarta pada tanggal 3 Maret 2012. Kedatangan Band asal Swedia ini tentunya di sambut dengan antusias yang luar biasa oleh para penggemarnya di Indonesia, hal ini terbukti dari hasil Penjualan tiket untuk konser Roxette pada 3 Maret 2012 mendatang untuk kelas VIP seharga Rp. 1,5 juta sudah ludes terjual.

Hingga saat ini tiket yang tersisa untuk konser tersebut hanyalah kelas Festival Rp650ribu dan Tribune Rp450 ribu. Jika anda penasaran dengan penampilan duo legendaris ini, langsung saja pesan tiketnya sebelum kehabisan.

Post : Mobile Info | Jadwal Konser dan Harga Tiket Roxette
Rating: 4.5

Post : Jadwal Konser dan Harga Tiket Roxette
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Jadwal Konser dan Harga Tiket Roxette, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))