Hati Hati Penipuan Berkedok Mobil Esemka

Hati Hati Penipuan Berkedok Mobil Esemka
Hati Hati Penipuan Berkedok Mobil Esemka - Penipuan Berkedok Mobil Esemka kini sudah berkeliaran, tampaknya Popularitas mobil Esemka ini sudah dimanfaatkan sejumlah oknum untuk melakukan penipuan kepada masyarakat.

Modus yang diginakan dalam Penipuan Berkedok Mobil Esemka ini yaitu dengan menjanjikan kepada masyarakat bahwa mereka bisa memesan Mobil Esemka dengan membayar sejumlah uang.
Bahkan Di internet pun ada situs yang dengan gamblangnya menyebutkan kalau mereka bisa menyediakan mobil Esemka dengan syarat pembayaran sejumlah uang muka atau DP (down payment).

Saat berkunjung ke kantor detikcom, Minggu (26/2) Wakil Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo mengatakan : "Kalau nanti ada yang masang iklan itu penipuan. Itu ada soalnya nomornya dari Semarang. Situsnya www.mobilesemka.co.cc itu yang palsu, penipuan,".

Selama Mobil Esemka belum lulus uji emisi dan sertifikat laik jalan belum dikantongi, maka Esemka tidak mungkin diproduksi. "Sertifikat belum turun, nggak mungkin diproduksi mobil Esemka," ujarnya sambil menjelaskan kalau situs resmi Esemka adalah http://mobilsmk.com.

Untuk anda yang ingin memesan Mobil Esemka, hendaknya lebih berhati hati, dan pastikan anda memesan di tempat yang semestinya. Jangan sampai anda menjadi korban oknum yang tidak bertanggung jawab.

Sumber : diketik.net | Penipuan Berkedok Mobil Esemka
Rating: 4.5

Post : Hati Hati Penipuan Berkedok Mobil Esemka
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Hati Hati Penipuan Berkedok Mobil Esemka, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))