Foto Bugil Kirana Larasati

Foto Bugil Kirana Larasati | Foto Bugil Artis Kirana Larasati Beredar - Dunia internet kembali dihebohkan dengan foto syur artis Tanah Air. Kali ini, sebuah foto topless (telanjang dada) mirip Kirana Larasati tersebar di dunia maya

Dalam foto tersebut, Kirana tampak bertelanjang dada, dan hanya ditutupi oleh rambut panjangnya yang tergerai. Tampak, sebagian rambut Kirana yang menutupi bagian payudaranya. Memperhatikan posenya, dengan tangan terulur ke depan, foto itu sepertinya diambil oleh Kirana sendiri.

Sementara itu, Pada foto yang lain Kirana terlihat tengah berbaring di atas tempat tidur. Bagian pundak sampai dadanya pun hampir terlihat jelas dengan tatapan yang menggoda ke arah kamera.

Kirana mulai dikenal setelah membintangi beberapa judul film seperti 'Perempuan Punya Cerita' dan 'Claudia/Jasmine'. Namanya semakin tenar setelah beradu akting dengan personel band 'Ungu' di 'Purple Love'.

Hingga berita ini beredar, Kirana Larasati masih belum bisa dikonfirmasi terkait beredarnya foto-foto tersebut.

Sumber : celebrity.okezone.com | Foto Bugil Kirana Larasati
Rating: 4.5

Post : Foto Bugil Kirana Larasati
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Foto Bugil Kirana Larasati, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick
Anonim mengatakan...

suiop kislurj

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))