Prediksi NASA Tentang Badai Matahari 2012

Prediksi NASA Tentang Badai Matahari 2012 | Mobile Trick ~ Beberapa waktu yang lalu, kita pernah dikejutkan dengan Kiamat 2012. Mengingat kembali akan kabar tersebut, untuk mengisi rubik Blogging kali ini, saya akan berbagi Informasi mengenai Prediksi NASA Tentang Badai Matahari 2012

Pada hari Minggu tanggal 18 Desember 2011 Nasa secara resmi sudah mengumumkan Tentang Badai Matahari 2012, dimana badai tersebut akan melenyapkan 2/3 populasi di bumi khususnya untuk wilayah yang berada dalam garis Convenyor Belt termasuk Indinesia.
Selain badai matahari pada 2012, NASA juga melaporkan akan adanya Badai besar dan tsunami besar yang akan menyapu lautan Convenyor Belt di mana RI juga jadi bagiannya.

Selain Nasa, Prediksi ini juga datang dari sumber lain, yaitu tim peneliti yang dipimpin oleh Mausumi Dikpati dari National Center for Atmospheric Research (NCAR). Ia mengatakan bahwa siklus sunspot akan 30% - 50% lebih besar dari yang sebelumnya. Ia memperkirakan hal itu akan terjadi pada tahun 2012. David Hathaway dari National Space Science & Technology Center (NSSTC) bahkan memprediksi solar maksima ini akan terjadi antara tahun 2010- 2011.

Sekelompok ilmuwan yang dipimpin oleh DR Alfred Webre kemudian membuat penelitian tersendiri yang disebut Project Camelot. Secara sangat ilmiah ia menyampaikan betapa seriusnya masalah yang akan dihadapi warga dunia, jika solar maksima terjadi tidak lama lagi.
Pendapatnya didukung oleh banyak scientist lain seperti DR Dawid Wilcock, Andrew Basiago, Bob Dean dan Brian O’Leary. Tokoh-tokoh ini dianggap sebagai whistleblower tentang apa yang selama ini dirahasiakan atau ditutupi oleh NASA.

Penulis: Richard Claproth adalah lulusan geologi ITB dan pakar ilmu bumi bergelar Ph.D dari University of Wollongong Australia. Pria yang meyakini sains dan spiritualitas benar-benar bisa selaras ini, juga penerima beasiswa dari UNESCO di International Institute for Research in Geothermal Science Pisa Italia.

Semoga kita bisa mengambil hikmah dari apa yang sudah diberitakan oleh NASA dan pakar lainnya, sehingga kita bisa mengambil langkah yang lebih bijak lagi.

Post : Prediksi NASA Tentang Badai Matahari 2012
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Prediksi NASA Tentang Badai Matahari 2012, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))