Mengatasi Feedburner Blog Yang Dicuri Autoblog

Mengatasi Feedburner Blog Yang Dicuri Autoblog ~ Bagi anda yang mempunyai blog cukup terkenal dan mempunyai artikelyang bagus 75% pasti akan menjadi incaran dari autoblog. Hal tersebut sudah banyak sekali di bahas di berbagai Forum.

Sebenarnya belum ada cara yang pasti untuk mengatasi feed blog yang dicuri autoblog, namun untuk meminimalisir terjadinya duplicate content oleh google akibat autoblog saya ada sedikit saran untuk teman semua.

Untuk mengatasi feed blog yang dicuri autoblog, cara dibawah ini lumayan efektif untuk memberitahu google siapa sebenarnya pemilik asli dari artikel yang di index oleh boot-nya, yaitu dengan cara mencantumkan link blog kita di setiap postingan yang di ambil dari feed blog kita.

Ok selanjutnya silakan simak tahapan untuk mencegah feed blog yang dicuri autoblog khususnya untuk blogspot:
  1. Pertama Login ke blogger.com
  2. Klik di tombol Pengaturan setelah berhasil login
  3. Pilih di Menu Feed Situs
  4. Tambahkan Footer Feed Posting link menggunakan kode html utk link kita dengan cara menambahkan tag anchor seperti berikut:
<a href='Link blog kamu'>nama blog kamu</a>

Setelah itu klik simpan dan selanjutnya relakan saja para pemilik autoblog berlangganan feed blog kita, karena cara tersebut di atas akan memberikan keuntungan bagi kita, karena blog kita otomatis mendapatkan backlink gratis dari blog mereka dimana couse setiap postingan dari feed kita otomatis link dari sumbernya akan muncul di sana....

Nah itulah sedikit tips dari saya tentang cara mengatasi feed blog yang dicuri autoblog, dan semoga bermanfaat untuk anda semua.

Post : Mengatasi Feedburner Blog Yang Dicuri Autoblog
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Mengatasi Feedburner Blog Yang Dicuri Autoblog, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick
Anonim mengatakan...

makasih ya gan, sayangnya blogku di buat auto blognya manual gan jadi di simpan di draf blogger dulu, saya cek eamil yang di feedbuner juga gag ada, saya mikir ini pakai Igoogle untuk mencuri artikel saya gan, ada solusi gag ya gan , kalau ada silahkan krim via email :exalt_styaone@mail.com

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))