Scarlottis Mafia Wars 2 & Street Racing 3D

Setelah sekian lama ga pernah Posting Game, kali ini Mobile Trick kembali menghadirkan 2 macam game java yang mungkin pingin anda miliki. Ok langsung saja:
Scarlottis Mafia Wars 2

Jika dalam Game online, mungkin yang sekarang sedang banyak di gemari adalah Point Blank atau yang sering kita sebut PB. Namun di sini saya akan berbagi sebuah game yang serupa tapi tak sama, dimana game tersebut bisa kamu mainkan via Hp. Scarlottis Mafia Wars 2 merupakan salah satu dari sekian banyak game strategi perang yang bisa kamu mainkan di Handpon. Game ini telah dilengkapi dengan fitur baru dan grafis isometrik3D serta dukungan LCD dengan resolusi 240 × 320 piksel.
Bimmer Street Racing 3D
Diantara sekian banyak game balap yang bisa kamu mainkan via Hp, Bimmer Street Racing 3D juga mungkin layak anda koleksi. Dengan dilengkapi fitur 3D, membuat game ini tampil lebih nyata dan tak kalah seru jika dibandingkan dengan game game balap lainnya. Dalam permainan ini, Dilengkapi dengan 6 mobil sederhana untuk kelas GT, tapi setelah itu anda bisa membeli mobil, kemudian pergi berlomba untuk mengumpulkan lebih banyak uang untuk melengkapi hasil mobil baru Anda. Game ini bisa berjalan dengan resolusi 176 × 220 piksel.
Ok buat kamu yang pingin mengkoleksi Game ini, kamu bisa download melalui link di bawah ini.

Download :

Post : Scarlottis Mafia Wars 2 & Street Racing 3D
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Scarlottis Mafia Wars 2 & Street Racing 3D, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))