Mousepad Buat Kaum Lelaki

Mousepad Buat Kaum Lelaki apaan tuh....?
Yah walaupun terlambat, tapi ga ada salahnya kan jika saya ikutan juga.Ibarat pepatah, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.....betul ga....?
Pada website lain posting ini biasanya di beri judul Mousepad sexy dengan Payudara Silikon, itulah sebabnya di post kali ini saya berikan judul Mousepad Buat Kaum Lelaki.
Mungkin beberapa dari anda masih ada yang belum tau tentang gadget ini, dan di sini saya akan coba ulas kembali buat anda.

Gadget unik dan sexy ini memang benar sebuah mousepad, yang di design menyerupai organ tubuh wanita, dimana terdapat dua buah payudara yang empuk yang terbuat dari silicon.
Dua bentuk payudara yang empuk ini akan menopang pergelangan tangan si pemakai, sehingga akan memberikan rasa nyaman kepada si pemakai saat menggunakannya.
Sementara itu harga yang diberikan untuk mousepad jenis ini adalah sebesar  20USD per buah.

Nah bagaimanakah menurut anda, dan apakah anda juga ingin memilikinya...?temukan jawabannya pada diri anda sendiri.......

Post : Mousepad Buat Kaum Lelaki
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Mousepad Buat Kaum Lelaki, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick
Ryan Blog mengatakan...

hiii... Kalo beli tar orang yg ngeliat saya main kompi pada napsu lg. Wkwkwk..

Unknown mengatakan...

Hahahaha......bisa za si akang....

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))