Nikita Mirzani Balik Dilaporkan

Nikita Mirzani Balik Dilaporkan - BANDUNG, KOMPAS.com — Pihak yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani balik melaporkan artis yang kental dengan imej seksi ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Bandung, Sabtu (27/7/2013).

Yun Tjun (37) melaporkan Nikita dengan no LP/1883/VII/2013/JBR/POLRESTABES. Seusai melapor, Yun didampingi beberapa temannya masuk ke ruang Sat Reskrim Polrestabes Bandung guna melengkapi Berkas Acara Pemeriksaan (BAP).

Ahli Pakar Seo Indonesia "Saya korban. Kenapa malah saya katanya yang dilaporkan. Ini (sambil menunjuk kepalanya) dipukul pakai hak sepatu sama dia (Nikita Mirzani). Yang parah, sekarang rekan saya, Via, masih di rumah sakit," ujar Yun Tjun sambil bergegas memasuki ruang Sat Reskrim Polrestabes Bandung, Sabtu (27/7/2013).

Diberitakan sebelumnya, Nikita melaporkan pengeroyokan yang menyebabkan wajahnya terluka dan berdarah. Bukan hanya Nikita, tapi juga Onidio Leonardo yang mengalami luka di bibir dan hidung. Keduanya, selama sekitar 4 jam sejak pukul 06.00 menjalani pemeriksaan. (Dic/Tribunnews)

Post : Nikita Mirzani Balik Dilaporkan
Rating : 4.5

Terima kasih telah membaca artikel tentang Nikita Mirzani Balik Dilaporkan, Semoga artikel dari Mobile Trick bermanfaat untuk anda.

Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan artikel kami :

» Artikel lain yang mungkin ingin anda baca :
Posted by : Unknown - Mobile Trick

Silahkan Tuliskan Komentar Anda

Kritik & Saran !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))